Cinta Lagi, Lagi-Lagi Cinta

Senin, 02 Juli 2018


Menggema dalam jiwa saat diam sendiri
Celotehku banyak terbuang oleh hempasan angin
Tak bersisa
Hanya suara hati yang ada dalam diri
Menyuarakan kata-kata yang kadang menyobek hati
Tapi di saat lain ada cinta
Melawan puing-puing rasa jadi indah
Itulah cinta
Luka kecil tak berpengaruh
Tertutup oleh cinta diolesi dengan candu asmara
Dan  bahagia yang akan bersambut
Ngilu dalam kelu akan hilang dengan sendirinya
Menjadi satu kesatuan atas nama cinta
Itulah cinta
Selalu memaafkan
Selalu sabar dalam kesusahan
Sampai cinta menyambut dalam seluruh sendi
Hanya untukmu seorang
Jangan biarkan aku sendiri
Genggamlah tanganku
Peluklah aku
Sampai aku bisa merasakan detak jantungmu lebih dalam lagi
Biar selalu ada rindu yang tersimpan dalam hati
Sampai maut memisahkan kita

Cirebon, 3 Juli 2018

Selamat ulang tahun sayang. Selamat bertambah usia. Puisi ini puisi cinta untukmu, cinta yang bertumbuh dan akan mencapai 28 tahun . Semoga kau selalu menyayangiku . Semoga kau sehat , dan kerjaan selalu lancar dan selalu memperhatikan  diriku.

4 komentar:

Ugiugly Says:
2 Juli 2018 pukul 19.35

Aakkk....
Romantis banget, jadi baper mbak.
😂😂

Tira Soekardi Says:
3 Juli 2018 pukul 12.19

makasih mbak ugi

Ramadani Idaham Says:
4 Juli 2018 pukul 09.35

Terakhir kali gua dibikinin puisi pada saat gua ultah yang ke 17 dan diri gua sendiri ngasih gua puisi, romantis sih tapi rada absurd ckck

Tira Soekardi Says:
4 Juli 2018 pukul 12.24

wah puiasi buat diri sendiri, boleh kok buat refleksi diri ya

Posting Komentar