Kehilangan

Minggu, 09 Januari 2011
Dedicated for my student


Kalau kutahu
Kamu akan pergi secepat itu
Akan kurengkuh dalam jiwaku

Kalau kutahu
Bayang-bayangmu hilang
Hati ini meranggas untukmu

Pergilah sayang……
Dalam mimpimu yang panjang
Dalam harapan yang membuncah
Hati ini hanya berpengharap
Moga kau baik-baik saja disana……

Selamat jalan Stefani sayang…..kenangan masa kalian SMA masih terkenang dalam benak ibu…waktu itu ibu masih baru di santa dan kebetulan mendapatkan kelas 3 ipa yang notabene anak-anaknya menyenangkan semua.
Coba ibu absen , Dara.Dani, Dudi, Dadang,Arif,Hesty,Santy,Editha,Stefani,Dewi,Herlin.,Monica aduh 1 lagi sapa ya k ok lupa sih????.
Anak-anak yang menyenangkan, mereka belajar seius waktunya guyonan mereka bisa bercanda. Dan Stefani merupakan anak yang baik. Gak banyak omong dan serius ketika belajar. Mereka kadang-kadang suka ngerjain aku tapi masih dalam taraf yang wajar…..ya namanya anak abg kadang harus dimaklumi…..
Satu yang kuingat ketika mereka memberikan hadiah ke aku dengan bungkusan yang besar dan ketika dibuka ternyata isinya Koran yang ditumpuk-tumpuk dan baru terlihat isinya yaitu frame foto dengan foto anak kelas 3 ipa ketika kita pergi ke Bandung…. Dan foto itu masih tersimpan rapih di almariku….
Stefani,,, met jalan sayang……umurmu gak panjang ,mudah-mudahan kau baik-baik saja disisi Tuhan…..kami selalu berdoa untukmu…..tidurlah dengan nyenyak…..dalam mimoimu yang panjang…….
Salam dari ibu……Buat Dara.Dani,Santy,Hesty,Herlin,Monica,Dadang,Dudi,Dewi,Arif,Editha….mari kita doakan rekan kita,sahabat dalam suka dan duka,,,,,,amin, Ibu jadi kangen kalian…..I miss you,,,,,anak-anakku….. Medio: 8 desember 2010

0 komentar:

Posting Komentar