Lelah

Senin, 06 Agustus 2018

Gambar dari sini

Lelah saat selalu bercumbu dengan keraguan
Ingin aku melihat maafmu
Tapi tak ada sepatah katapun keluar dari mulutmu
Hanya bisu
Aku tahu aku melihat dan mendengar celotehmu
Kau sudah berubah
Tapi aku hanya ingin kau tahu
Hanya ingin kata maaf darimu
Agar kau tahu aku mengandalkanmu
Agar kau tahu kau bersama jiwa-jiwa resah ini

Andai kau dapat menyelami hati
Yang menyimpan sebongkah gundah setiap saat
Hampir terhempas jatuh ke jurang kehancuran
Tapi kau simpan maafmu
Entah mengapa, aku tak tahu
Hanya berandai-andai saja
Untuk menenangkan hati
Akan kusimpan dalam diamku
Sampai hilang dengan sendirinya
Tapi entah seberapa lama

Rintik nyanyian hati
Kadang menyakitkan kadang mengharukan
Menjadi satu
Saat semua resah ini bisa pergi dariku
Aku akan bersujud syukur
Bebas bersama jiwa yang satu
Satu hati satu penantian
Akan tetap bersama dalam api cinta
Sungguh kadang aku lelah......

Cirebon, 7 Agustus 2018

4 komentar:

Nunung Yuni Anggraeni Says:
7 Agustus 2018 pukul 18.00

Puisinya bagus banget Mamah Tira. Dalem banget maknanya...

Tira Soekardi Says:
8 Agustus 2018 pukul 12.18

makasih mbak nunung

farida Says:
12 Agustus 2018 pukul 23.46

ouch, butuh kesabaran ekstra tinggi ya...

Tira Soekardi Says:
13 Agustus 2018 pukul 12.44

sabar dalam kelelahan mbak farida

Posting Komentar