Jangan Pernah Berubah

Sabtu, 11 Desember 2021

 

Gambar dari sini

Kata-katamu selau mengema dalam sanubari tentang cinta kita

Tapi mengapa kau pergi dari dekapanku

Kalau kau memang mencintaiku mengapa kau hilang dari tatapan mataku

Entah kau yang sudah berubah bagiku

 

Tapi ingat aku tak pernah berubah masih mencintaimu

Sadar dengan rasaku, aku tetap menyimpan rasa ini

Walau kau telah pergi meningalkanku

Andai ku tahu mengapa kau pergi, aku akan mencegahmu

 

Tapi kau pergi tanpa kata, tanpa pesan

Dan itu membuaku bertanya, salah aku apa?

Jangan pernah berubah sayang, tetaplah mencintaiku seperti dulu

Aku akan merubah diriku demi kamu , tapi jangan pergi

 

Bayang-bayang dirimu seperti berkelebat dalam pikiran

Seeperti tak mau hilang dari alam pikiranku

Aku tak pernah berubah masih mencintaimu

Untuk selamanya, tolong jangan pergi

 

Cirebon, 12 Desember 2021

5 komentar:

Andrie K. Says:
12 Desember 2021 pukul 20.57

Tidak rela rasanya membiarkan ia pergi begitu saja, apalagi jika ia sudah memberikan rasa dan kasih yang begitu dalam pada setiap detik kehidupan kita..

Tira Soekardi Says:
13 Desember 2021 pukul 12.08

wah, ams andri kata2nya indah

celotehnur54 Says:
17 Desember 2021 pukul 12.55

Puisinya nyastra dan enak dibaca, Mbak. "Aku tak pernahberubah masih mencintaimu." ahaaay .... Selamat pagi. Terima kasih telah berbagi.

Tira Soekardi Says:
18 Desember 2021 pukul 11.44

makasih mbak

Tira Soekardi Says:
4 Januari 2022 pukul 14.10

sama2

Posting Komentar