Jangan Biarkan

Senin, 24 Oktober 2022

 


Gambar dari sini

Jangan biarkan aku di sini sendiri

Menantimu tak kunjung datang

Sepi menyapaku setiap detik

Menahan rindu tak terperikan

Sepi sendiri....

 

Mengapa kau biarkan aku di sini sendiri

Menatap jendela setiap waktu

Menunggumu datang dengan cintamu

Terbiasa sendiri membuat luka yang dalam

Mengapa kau biarkan aku di sini sepi sendiri

 

Berteman rindu , berteman sepi

Itu sangat melukai diriku, menyakiti hati

Memeluk jiwa kering ini dahaga dengan cintamu

Tapi kau belum saja datang kasih

Sampai kapan aku biarkan aku sendiri

 

Sampai aku mati dakam kesunyian

Atau kau biarkan cinta kita meredup seiring waktu berlalu

Jawablah jangan kau biarkan hati ini menantimu

Dalam kerinduan yang menabur luka

Sampai kapan kau biarkan aku sendiri

 

Cirebon, 25 Oktober 2022

0 komentar:

Posting Komentar