Aku Pulang

Senin, 29 Januari 2024

 

Gambar dari sini

 

Aku pulang,

Sesuai janjiku aku pulang untuk kembali bersama dirimu

Dirimu yang terpampang luas di hadapan rumah

Yang membuat aku terlena dalam kekagumanku pada keindahanmu

 

Aku pulang

Untuk menyematkan rasa rindu , rasa yang pernah ada di hati

Saat kupandang jauh ke deretan bukit nan hijau di sana

Di saat itulah hatiku damai dan tenang

  

Aku pulang

Bersinggah dalam melodi cinta untuk semua ya ada di sana

Di rumahku di tepian bukit yang berjajar rapi

Yang selalu kupeluk dengan tawa dan senyum untuk kemegahan bukit

 

Aku pulang,

Untuk menuntaskan rinduku padamu, pada semua sisi indah di sini

Terbius oleh keindahan di sini, di antara perbukitan

Yang akan selalu membuatku pulang untuk memelukmu

 

Cirebon, 30 Januari 2024

 

0 komentar:

Posting Komentar