Ku Ingin Pulang

Senin, 25 Maret 2013
Aneh terasa hati ini selalu merindu untukmu
kadang terasa aneh ketika rasa ini muncul
di lubuk hatiku....

Manakala jauh ku berada bayanganmu selalu menanti
ada rindu menanti di labuhan hatimu
tetap menunggu dengan sabar...

Adakalanya sesak di dada ini ketika jejak-jejak rindu menerpa
perih membuat rinduku semakin kuat
tetap menantimu....

Terimakasih untuk menantiku pulang....

Medio: 23 Maret 2013
Buat papa tersayang, selalu rindu bila kuberjauhan denganmu. Ternyata setelah anak-anak beranjak dewasa antara aku dan suami semakin bergantung satu sama lain, jadi bila berpergian jauh rasanya selalu ingin pulang secepatnya...


2 komentar:

Johanes Krisnomo Says:
29 Maret 2013 pukul 06.01

Bu Hastira,
Aktif sekali ya bikin tulisan.
Maaf nich, FB saya di Hacker jadi saya hanya bisa baca dari blog langsung.
Terimakasih,
Selamat Malam,
Johanes Krisnomo

Tira Soekardi Says:
29 Maret 2013 pukul 18.20

pantes pak, saya kehilangan banget , biasanya saya bisa lihat tulisan bpk dari Fb, mknya sy cari2 kok gak ada namanya bpk di teman saya. Oh ya pak, kalau saya mau ada yg dikonsultasikan ke bpk sy hrs lewat apa ? email saya : hastira@gmail.com. kemarin sy mengirimkan 15 siswa sy untuk lomba cerpen di penerbit DIVA press, ya mdh2an dg begitu mereka jd terasah ketrampilan menulisnya. Kdg merke suka gak percaya tp waktu mg kemarin mereka retret pas kebetulan romonya jg suka menulis, dan romonya menceritakan betapa pentingnya menulis, baru mereka percaya...

Posting Komentar