Seuntai Janji

Selasa, 08 Juli 2014


Masih ingat saat kau untai janjimu 24 tahun lalu,aku masih sibuk dengan hati dan pikiranku yang entah kemana membawaku pergi
Aku masih terjamah amarah yang kadang sakit kurasakan dalam dada ini, seperti menohok lekuk jantungku
Tapi kau tetap dengan janjimu
Apa aku harus menolakmu????
Tak mungkin sejuta rasa yang menggelora ada dalam dada ini tapi keraguan kadang muncul di setitik notkah yang kadang berkelebat dalam imajinasiku
Engkau tetap dengan janjimu.......


Kini sudah 24 tahun berlalu liukan penaku menuliskan rasa yang menelusup indah dalam secawan asmara yang telah kau berikan
Kau menepati janjimu, tak pernah cintamu usang sampai  usia senja yang menjemput  tetap memekar dalam sejuta pesona...
Kau bagai renjana bagi hati yang kadang membatu dengan keegoan
Senyummu menghiasi kebun hatiku
Nyanyian cinta bersahutan cerminan nurani yang kilaunya akan terus bercahaya dalam kehidupan cinta kita
Akan selalu abadi dalam taman kalbuku

Cirebon, 9 Juli 2014
Ulang Tahun Pernikahan yang Ke 24. Aku mencintaimu tulus karena Allah, rengkuhlah aku selalu dalam pelukan hangatmu. I Love You

2 komentar:

Unknown Says:
6 Agustus 2014 pukul 08.52

romantis <3

Tira Soekardi Says:
6 Agustus 2014 pukul 15.05

ya, harus selalu romantis , agar pernikahan langgeng , walau sudah menjelang usia senja, tetap selalu berpegangan tangan tuk menjalani bahtera rumah tangga

Posting Komentar