Untuk Kekasih Hatiku

Selasa, 09 Februari 2016


Gambar dari sini 

 
Selamat pagi sayang,
Pagutan pagi kembali membuka hatiku
Untuk selalu menyapa cintamu
Selalu, setiap mentari pagi menyapa
Bermandikan kata-kata cinta yang aku ucapkan
Dalam dinding-dinding hatimu.....

Pilar-pilar nan lembut
Menyentuh sukma , menepis segala keraguanku
Karena aku selalu membaur cintamu
Dalam dekapan pagi yang indah
Mengekalkan cinta kita berdua
Selalu berpelukan dalam cinta abadi

Ah, irama waktu berlalu
Setelah rambut mulai sedikit memutih
Tapi aku tahu engkau tetap resonansi indahku
Menggoreskan segala tinta
Yang kutuliskan dalam bentuk puisi cinta
Untukmu kekasihku.....

Setiap aku mengeja namamu
Aku menemukan mata cintamu untukku
Peluklah aku sayang bersama cintamu
Selamanya dengan dedoa yang tercipta
Dalam tautan rindu untuk bersama
Sampai pemilik langit menjemput

Terimakasih untuk cintamu sayang
Selalu mencipta rinai berbianglala indah
Berbenih bahagia merajut cerita cinta
Yang akan aku tuliskan selama hidupku
Dan menyematkan namamu dalam dadaku
Tuk selamanya ......

Cirebon, 10 Februari 2016
 

4 komentar:

momogrosir Says:
14 Februari 2016 pukul 01.12

puisi yang mengharukan

Tira Soekardi Says:
14 Februari 2016 pukul 17.44

makasih momo grosir

Robby Haryanto Says:
2 Maret 2016 pukul 01.50

Hmmm.. bagus nih, soalnya sang penulis punya kekasih. Coba yang jomblo, mau ngasih puisi ke siapa :(

Tira Soekardi Says:
2 Maret 2016 pukul 11.53

ha, ha jomblo??? ya bisa kasih puisi ke ibu atau bapak

Posting Komentar