Di Bawah Payung

Jumat, 15 Juli 2016




Gambar dari sini

Kenang yang tercipta saat berada di bawah payung berdua
Tapi itu hanya sesaat
Hanya kenangan kecil yang berlalu begitu saja
Karena ada mata lainnya yang melihat
Dengan api cemburunya...

Walau saat itu hujan rintik-rintik
Namun tak seromantis bayangan orang
Hanya ada perasaan bersalah
Aku tahu buaian api cemburu begitu tampak
Aku jadi tahu, kau mencintaiku , bukan dia yang berada di bawah payung bersamaku

Ingin segera aku pergi dari bawah payung ini
Menyiratkan rasa yang ada di hati
Ingin aku bersorak gembira
Bahwa hatiku dijawab sudah
Dia mencintaiku......

Kini kenangan di bawah payung itu hilang
Berganti dengan rindu dengan dirimu
Menjamah terus ruh dalam hati
Sampai kini kau ada di hatiku
Semua gara-gara rintik-rintik hujan di bawah payung

Cirebon, 16 Juli 2016
Waktu dia bertanya , kamu itu anggap apa aku??? Aku bingung dengan pertanyaannya , yang pasti aku tahu dia suka dengan aku, karena rintik-rintik hujan di bawah payung.

2 komentar:

Anonim Says:
18 Juli 2016 pukul 04.34

Selalu seneng baca tulisan Mbak Tira. Nulisnya kerasa pake hati ^_^

Tira Soekardi Says:
18 Juli 2016 pukul 13.28

makasih

Posting Komentar