Cahaya LenteraMu

Jumat, 23 Juni 2017


 Gmbar dari sini

Saat aku pandang megahnya mesjid
Menguatkan getar akan keagunganMu
Meruntuhkan rasa yang tak kumengerti
Melebur jadi gumpalan kekaguman
Aku ini hanya kecil di hadapanMu
Hanya menjerat kerikil-kerikil yang menusuk di hati
Menyiksa dalam balutan dosa
Hanya kerikil , ya Allah
Apa yang bisa kuraih dariMu
Tapi kadang dosa selalu menggoda diriku
Aku datang padaMu
Aku ingin Kau rengkuh diriku
Gugurkan dosaku dengan dekapanMu
Hanya ini yang bisa kubincangkan padaMu
Walau sudah larut
Tapi
Aku suka berada dalam rumahMu

Cirebon, 23 Juni 2017
Saat berdoa di Masijil Haram Mekah

2 komentar:

Wardhina Ayu Says:
10 Juli 2017 pukul 06.11

Puisinya... menyentuh mbak :'(

Tira Soekardi Says:
10 Juli 2017 pukul 12.50

makasih mbak ayu

Posting Komentar