Terbang Bersama

Senin, 23 April 2018




Di pusara kenangan saat kita terbang bersama tinggi di langit
Saat tanganmu menggenggam jemariku
Saat itu juga kutahu kau selalu ada di hatiku
Andai pusaran awan yang jauh di tingginya langit menutupi pesawat
Kau tetap ada di sisiku
Andai saja kau tahu betapa aku takut kehilanganmu dirimu
Karena jauh di sana di awan-awan yang tinggi banyak burung-burung yang ingin mencengkeram dirimu
Aku takut kau akan dibawa terbang jauh dariku....

Tapi saat pesawat mendarat, kau masih ada di sisiku
Terlena aku dalam pelukan eratmu
Bisikan cinta di telingaku aku dengarkan seperti nyanyian merdu
Entah kenapa burung-burung yang menerkammu ingin menangkapmu lagi
Ingin aku berlari menjauh dari burung-burung itu
Tapi lengamu menghentikannya
Biarlah kau bersamaku , terbang bersama
Dalam melewati sisa hidup ini bersama.......

Terbang bersamamu..
Ah , alangkah indah kata-kata itu
Seperti riak ombak yang membentuk alunan lagu indah
Aku menganggukan kepalaku, aku mau terbang bersamamu lagi
Ke langit yang tinggi bersama pesawat
Tapi usirlah burung-burung pengganggu itu
Yang setiap waktu mengganggu diriku di antara kita
Aku ingin hanya ada aku dan kamu

Terbang bersamamu
Terbang tinggi mencapai arti cinta sesungguhnnya
Abadi selamanya.....

Cirebon, 24 April 2018
Selalu ingin terbang bersamamu

2 komentar:

Dian Restu Agustina Says:
23 April 2018 pukul 19.54

Masya Allah Mbak dalam puisinya..semoga selalu diberkahi-Nya saat terbang bersama suami tercinta mengarungi angkasa kehidupan ya..:)

Tira Soekardi Says:
24 April 2018 pukul 12.22

termakasih mbak dian

Posting Komentar