Menatap Masa Depan

Senin, 21 Mei 2018

Di batas dermaga kau duduk sendiri
Menatap ke depan ke masa depan yang kau mimpikan
Andai aku tahu apa yang kau pikirkan nak,
Ingin aku tahu apa yang menjadi asamu

Terlena dalam lamunan panjang
Saat matamu memandang ke kejauhan
Ke tempat kemana kau akan berlabuh
Ke orang yang akan kamu cintai

Hantarkan gelombang asamu
Ingin aku juga merasakan apa yang kau rasakan nak,
Ingin kupeluk lagi seperti dulu saat kau kecil
Bisikan jiwamu akan sampai pada orang yang kau cintai kelak

Ah, nak,
Ku petik senyummu
Untuk masa depanmu
Sampai aku bisa tersenyum
Melihatmu bahagia kelak
Dan kerinduanku yang selalu tak berujung pada dirimu
Nak, aku sayang dirimu....

Cirebon,23 Mei 2108
teruntuk anakku

2 komentar:

Dian Restu Agustina Says:
21 Mei 2018 pukul 15.47

Foto dan puisinya keren! Ikut mendoakan kesukesan buat putranya ya Mbak:)

Tira Soekardi Says:
22 Mei 2018 pukul 12.20

iya mbak dian aku memang suka foto ini, saat lihat kembali foto lagi di belitung terbersit dibuatkan puisi

Posting Komentar