Menunggu Hujan

Senin, 08 Juli 2019

Sumber gambar di sini

Hujan masih turun terdengar menyedihkan
Suara rintikan di luar sana seperti dentum yang menyakitkan
Aku ingat mama meninggalkanku sendiri di hujan yang lebat
Entah mengapa
Papa hanya melihatnya dengan pandangan nanar
Aku mencoba menghentikannya
Mama tetap pergi

Kini setiap hujan aku selalu menunggu di balik jendela
Siapa tahu mama akan datang untukku
Aku sudah rindu dirinya
Raut wajahnya terbayang dalam pelupuk mataku tak mau hilang
Menghantui kemanapun aku pergi
Bintang-bintang yang tak tanmpak malam hari karena hujan
Menambah suram malam ini untuk menunggumu pulang , mama

Sang elegi datang malam ini
Aku masih terkantuk-kantuk di kamarku
Saat aku lihat mama ada di luar sana padahal hujan masih turun
Rinduku mengudara di langit, sepertinya tersampaikan
Aku berlari keluar memeluknya erat-erat
Aku tak mau kehilangan mama lagi, jangan pergi mama...
Aku ingin tetap dalam pelukannya

Cirebon, 9 Juli 2019

0 komentar:

Posting Komentar