Pergilah Anakku

Senin, 19 Agustus 2019

Gambar dari sini

Bersama pagi ini dengan segelas teh
Menekuri hidup ini
Anakku kini menjelang pernikahanmu
Aku di sini berat melepaskanmu
Untuk arungi hidup barumu

Masih ingin dia bersama pelukan diriku
Masih ingin kau tetap ada sampai penghujung waktu
Andai aku bisa akan aku peluk dirimu
Seperti dulu kau selalu ada dalam pelukan
Tak akan aku lepaskan

Tapi kau akan punya hidup barumu
Menyadarkan diriku kau sudah dewasa
Sudah waktunya kau bersama orang lain
Yang akan saling membahagiakan
Walau hati ini terasa sulit untuk melepaskanmu pergi

Pergilah anakku
Biar aku akan mendoakanmu setiap detik
Untuk perjalanan hidup barumu
Kelak penawar hati akan tiba
Seorang bocah kecil pelipur lara

Cirebon, 20 Agustus 2019
 


6 komentar:

tantiamelia.com Says:
19 Agustus 2019 pukul 16.48

Terharu mbak, membayangkan kalau satu saat aku yang melepas anak wedhok menikah...

Semoga barakah sakinah mawadah warahmah amiiin yra

Bondan Murdani Soleh Says:
19 Agustus 2019 pukul 19.12

berharap cucu penghias mata, berharap anakku juga tetap menjadi penghias mata

Tira Soekardi Says:
20 Agustus 2019 pukul 12.20

iya mbak tanti, rasa di hati ada yang hilang, huuuu

Tira Soekardi Says:
20 Agustus 2019 pukul 12.21

betul mas bondan suatu waktu akan diganti dengan cucu yang lucu

Husni El Mubarok Says:
12 September 2019 pukul 02.33

wah... dalem banget ya sampai kebawa suasana saya bacanya.....

Tira Soekardi Says:
12 September 2019 pukul 12.28

begitu ya mas mubarok

Posting Komentar