Senja Terakhir Kulihat Di Jakarta

Jumat, 10 April 2020


Bercumbu dengan senja
Saat aku pulang . masih dengan keceriaan
Warna senjamu masih indah
Masih berjuta rasa yang aku rasakan

Tapi kini senja itu aku rindukan
Kapan aku bisa berkunjung  ke sana lagi?
Saat senja , entah sampai kapan kita bertemu lagi
Senja penetral kalbu

Kini setelah corona
Apakah kau masih seindah senja-senja terdahulu
Karena aku tak mungkin bisa datang secepat itu lagi
Enath rindu ini akan berlumut di hati

Dinding-dinding sunyi
Syair-syair kerinduan
Apakah bisa meredam rasa ini
Saat rindu tak terelakan lagi?

Kapan aku bisa menghampirimu lagi senja
Setiap hembusan angin akan membawa rindu untukmu
Kapan lagi aku bisa menatap senjamu dari kejauhan
Dan menatap dari balik jendela kereta.

Cirebon, 11 April 2020

10 komentar:

Banyu Akasa Says:
12 April 2020 pukul 01.20

Semoga semuanya segera membaik dan kita bisa menikmati 'senja-senja' kita masing-masing

Tira Soekardi Says:
12 April 2020 pukul 12.15

betul mas banyu

Riza Firli Says:
13 April 2020 pukul 21.23

kangen jalan2 sore ke monas, lari sore..hiikk selama corona aku gak kemana-mana dan udah sebulan #DirumahAJA

Renaldi Ardiansyah Says:
13 April 2020 pukul 21.24

senja memang selalu membuat para penikmat merindukannya, karena kehadirannya yang begitu singkat. semoga lekas membaik semuanya, agar kita bisa bertemu lagi dengan senja favorite masing - masing.

Tira Soekardi Says:
14 April 2020 pukul 12.14

iya mas riza, aku kangen menatap senja dari balik kereta menuju cirebon dan menatap monas yang menjulang tinggi

Tira Soekardi Says:
14 April 2020 pukul 12.15

betul mas renaldi, krn sering ke jkt dan pulang dr jkt selalu senja dan menikmati senja dari kereta, dan skrg rindu

Arenapublik Says:
16 April 2020 pukul 00.44

penikmat senjaa mba.. sambil dengerin lagu senja

Tira Soekardi Says:
16 April 2020 pukul 12.13

wah mantap

Astria tri anjani Says:
18 April 2020 pukul 15.09

Saya suka banget sama senja. Tapi corona bikim tiap senja jadi sepi ya. Apalagi di kota sana. Semoga aja segera berakhir

Tira Soekardi Says:
19 April 2020 pukul 12.14

iya mbak astia, aku suka banget lihat senja dari balik kereta saat balik ke cirebon dr jakarta, suka lihat monas kala senja dari balik jendela kereta

Posting Komentar