Titip Rindu Buat Ayah

Sabtu, 19 Maret 2022

 

Gambar dari sini

Menusuk melalui sela hati saat rindu ayah

Dalam doaku selalu kutitipkan salam rinduku untukmu

Andai saja kau masih ada di sini

Kau akan tahu isi hatiku kini

Tapi kau pergi terlalu cepat, bahkan raga ini belum menerimanya

 

Semua sudah ada takdirnya, kau harus pergi

Namun terasa sepi di dada ini saat aku rindu

Aku tak pernah memelukmu , aku hanya memandangmu

Saat kau terbaring sakit, lemah

Tapi matamu banyak bicara tentang cinta

 

Kini dalam doaku aku mendoakanmu

Aku tahu kau bahagia di sana bersama Tuhan

Pergi tanpa kata hanya matamu sayu

Dan kilas-kilas kau pergi itu selalu berkelabatan di mataku

Hanya tinggal kenangan yang tak akan terlupakan

 

Tenang, aku akan mendoakanmu setiap saat

Sampai aku menemukan ajalku dan bertemumu di sana

Pijaran kasih memang bukan yang tampak saja

Tapi seperti ada tali batin di hati

Seperti ada yang menghubungkan yaitu cinta

 

Cirebon, 20 Maret 2022

2 komentar:

Posting Komentar