Sakura

Sabtu, 12 Maret 2022

 

Gambar dari sini

Di dekat pohon sakura yang sedang berbunga

Saat indahnya sakura tapi hati ini tak bisa dibohongi

Cintaku untukmu sangat besar

Tapi kenapa kita harus berpisah saat hati ini berbunga

Semua tiada dusta di antara kita

 

Andai saja kau tahu sakitnya hati ini

Perpisahan ini membuat sebagian hatiku hilang bersama cintamu

Sakura yang indah tak membuatku bahagia

Hanya sedih melanda hatiku

Tentang cinta dan luka yang menyatu dalam hati

 

Saat aku kembali di sini saat sakura bermekaran

Mungkin sudah terlambat, mungkin kau sudah dengan yang lain

Maaafkan aku, tak mau berjuang untuk cinta kita

Tai kini aku menyesal, sangat menyesal aku masih mencintaimu

Datanglah padaku, aku menantimu bersama sakura

 

Tapi sudah berhari-hari aku menunggumu , kau tak datang

Mungkin memang ini melukai dirimu

Maafkan aku, aku menyesal karena aku tetap mencintaimu

Namun terasa sekali hati ini merindukanmu

Saat membalikan tubuh aku melihatmu berdiri di dekat sakura, apakah kau menungguku?

 

Cirebon, 13 Maret 2022

0 komentar:

Posting Komentar