Sahabat Jadi Cinta

Senin, 01 Agustus 2022

 

Gambar dari sini

Di penghujung waktu setelah banyak waktu kita selalu bersama

Dari kecil berteman , bersahabat

Kau selalu kuanggap adik kecilku

Yang aku siapa untuk melindungi hatimu

Saat kau ada di ujung masalah

 

Penawar hatiku ya kamu

Di saat gundah senyum dan tawamu begitu membuat dadaku sesak

Entah mengapa ada perasaan lain di hati ini

Seperti ada bibit cinta tumbuh  membawa bahagia

Tapi itu tak mungkin apa akan kurusak sahabat kecilku?

 

Semakin mengikuti naluri hatiku

Aku tak bisa bohongi diriku

Bisakah sahabat jadi cinta?

Dosakah kalau aku mencintaimu

Apakah cinta in akan merusak hubungan kita?

 

Tertelan kata-kata sendiri tak akan mencintaimu

Tapi hati ini tak bisa dibohongi saat cinta mulai mekar

Bolehkah sahabat jadi cinta?

Aku tak mau persahabatan ini hancur karena cinta

Tapi aku tak kuat lagi menimbun rasa ini?

 

Bolehkah sahabat  jadi cinta?

 

Cirebon, 2 Agustus 2022

0 komentar:

Posting Komentar