Bintang Kosong

Senin, 06 Februari 2023

 


Gambar dari sini

Aku sedih melihatnya menatap kosong saat malam tiba

Hanya suara tarikan nafas yang menemani

Dan sepi dan dinginnya malam itu

Sebentar terdengar isak tangisnya

Air mata meluncur sampai pipinya

 

Kupandang sekali wajah sayunya

Aku tak tega

 

Hanya tatapan kosong di depanmu

Ingin kupeluk dirimu dalam pelukanku

Tapi apa daya kau tetap membisu sambil memandang langit yang gelap

Bintangpun tak berpijar seperti biasa

Seperti tahu kau sedang gundah

 

Kupandang sekali lagi wajahnya

Aku sedih

 

Gelap dan suara jangkrik membelah malam

Kau masih setia di sana hanya ditemani sepinya malam

Tak tahukah kau kalau aku di sini mencintaimu sejak dulu

Tapi kau lebih memilih yang lain dan kini kau terluka

Kuingin memelukmu sekali lagi sambil mengucapkan aku mencintaimu

 

Cirebon, 7 Februari 2023

0 komentar:

Posting Komentar