Manusia Biasa

Senin, 27 Maret 2023

 


Gambardari sini

Kenangan berwarna bersamamu tak pernah kulupakan

Entah mengapa kau pergi dariku

Padahal katanya ilalang penghalang bakal kita lampaui

Tapi kau malah pergi

 

Pergi untuk perempuan lain

Aku di sini terluka , aku manusia biasa

Yang tak luput dari kekurangan dan ketidaksempurnaan

Aku simpan rinduku untukmu

 

Andai saja kau mengerti isi hatiku

Kau tak akan pergi dariku

Aku tak akan tersakiti

Aku manusia biasa yang punya sisi negatif

 

Saat semua masih indah terasa , kau begitu perhatian

Tapi kini kau tak pernah ada lagi untukku

Kau lebih memilih perempuan lain

Tapi aku mencintaimu sampai ajal menjemputku

 

Cirebon, 28 Maret 2023

2 komentar:

fanny_dcatqueen Says:
28 Maret 2023 pukul 02.06

Tadi aku pikir ini dari sisi wanita yg disakiti. Apalagi gambarnya di atas sepertinya memang wanitanya yg sedih ditinggal. Tapi ternyata perginya malah utk lelaki lain, bukan wanita lain.

Kemungkinannya 2, yg disakiti ternyata lelaki. Atau pasangan si wanita punya kekasih homo 😄.

Tira Soekardi Says:
28 Maret 2023 pukul 03.29

Wah, mbak jeli banget , nah , saking buru- buru akhirnya perempuan jadi laki. Yang benar perempuan, sudah aku perbaiki

Posting Komentar