You're Mine

Senin, 06 Maret 2023

 


 

Aku di sini

Kau di sini

Tak menyangka hadirmu membuat diriku bahagia

Entah mengapa kau selalu membuatku tersenyum

Sepahit apapun yang terjadi

 

Kamu adalah aku

Aku adalah kamu

Satu yang tak mungkin terpisahkan

Karena hati kita terpaut jadi satu

Satu untuk kebahagiaan bersama

 

Aku ingin jadi bagianmu

Kamu ingin jadi bagianku

Peganglah selalu erat hatiku agar aku tetap untukmu

Genggamlah tanganku agar aku tak terlepas

Sampai maut memisahkan kita

 

Kau adalah aku

Aku adalah kamu

Satu jiwa

 

Cirebon, 7 Maret 2023

2 komentar:

fanny_dcatqueen Says:
7 Maret 2023 pukul 08.15

So sweet bangetttt puisinya mba Tira 😘😘. Curahan hati buat pasangan tercinta Yaa 👍

Tira Soekardi Says:
8 Maret 2023 pukul 01.35

Iya, aku suka sekali bikin puisi buat paksu. Bahkan kalau lagi kesel tak buat puisi lalu kasihkan paksu

Posting Komentar