Ku Ingin Berhenti Sekarang

Rabu, 16 Oktober 2013
Sudah lelah kuberjalan...panjang sekali harus kulalui
kuhanya bisa berkeluh kesah padamu bulan...
di saat kau pantulkan sinar mentari begitu terang
menerangi malam itu...
Mengapa kau selalu tak henti menyinari bumi di malam hari
tapi aku disini sudah lelah tuk berjalan lagi..
ku ingin berhenti....sampai disini

Sudah cukup aku tahu, kalau aku tak ada tempat lagi
di sini....
walau sudah lama ku abdikan  hati ini ...
tapi tak cukup tuk orang tahu...
Sungguh sekam itu panas...
tapi tak mungkin kuterus menggenggam sekam itu
terlalu panas ....

Sudah cukup hati ini , terus menangis
tak akan kubiarkan lagi ...
air mataku sudah kering
ketika semua orang menatap sinis kehadiranku
Kalau memang ini akhir ku harus berjalan di sini
aku rela untuk berhenti.....
stop sampai di sini...

Sudah jangan kawatirkan asa ini
aku sudah tahu ...
ternyata memang bila hati berbeda , tak mungkin tuk bisa menyatu
dengan perbedaan ini
walau bilang tidak ada perbedaan
tapi kurasakan ada perbedaan itu

Tak mengapa...
aku tak kan mengeluh lagi
sudah cukup , aku hanya ingin berhenti
sampai disini
dan jangan lagi diperbincangkan
akan membuat hati ini bergetar karena malu

Malu karena lain dari hati, lain dari omongan
memang lidah tidak bertulang
tapi....
biarlah aku berhenti sampai disini
aku tahu ,
masih ada pintu lain yang terbuka untukku

Ku tak ingin lagi berjalan di sini
aku ingin berhenti, sampai di sini

Medio: 17 Oktober 2013
Berhenti pada satu titik, untuk kebaikan , tidaklah salah. Bukan kalah , tapi untuk menang
Jiwa yang kerdil adalah jiwa yang kadang tidak bisa mengakui orang lain bisa lebih maju dari kita

0 komentar:

Posting Komentar