Togamu

Senin, 18 Agustus 2014




Togamu tampak memenuhi rona wajahmu yang terkadang membuai perasaan  hati yang berpendar  mengeja kebahagiaan
Kini engkau telah menuntaskan semua cita di gerbang terakhirmu , kini akan kau sambut sekasta ruang kehidupan yang harus kau jalani.

Anakku.
Kubisikan senandung rinduku saat dulu aku masih bisa memelukmu dalam dekapan erat di dadaku
Kini kau telah menjemput masa depanmu sendiri, tetaplah dalam sujudmu nak, saat kau harus menyingkap hidupmu kelak

Anakku,
Hanya doa yang aku sambungkan pada Ilahi ke hatimu yang merajam hatimu agar terus mengingat akan kebesaran Ilahi
Pergilah nak, carilah kehidupanmu agar kau teguk secawan pengalaman hidup di luar sana bersama asamu.

Anakku,
Jangan lupa kau jenguk ibumu yang selalu mendoakan dalam setiap sujudmu yang kadang akan merajuk di hari tuanya
Hanya mengeratkan tali rasaku untukmu , agar kau mengingatku dalam kenangan indah saat-saat bersama

Anakku.
Hanya doa yang bisa kuiringkan dalam langkah kecilmu, dirimu akan terus menggapai asamu di luar sana
Akan selalu kuukir rinduku untukmu selalu, dalam setiap langkahmu, aku selalu akan menyebutkan namamu nak, di hati ini dan dalam doaku selalu......

Cirebon, 19 Agsutus 2014
Saat aku memandang toga yang ada di atas kepala anak sulungku.

20 komentar:

Akhmad Muhaimin Azzet Says:
18 Agustus 2014 pukul 20.25

Selamat nggih, Bu, juga untuk putranya tentunya.
Sungguh terharu saya membaca puisi hati dari sang Ibu.

Tira Soekardi Says:
18 Agustus 2014 pukul 20.43

makasih pak, perasaan ibu yang selalu bahagia saat anak-anaknya berhasil setelah laam mendekapnay daalm pelukan , sekarang hrs siap melepaskannya untuk mencari hidupnya sendiri

Muhammad Lutfi Hakim Says:
18 Agustus 2014 pukul 20.57

Selamat buat anak Ibu yang telah diwisuda semoga ke depannya tambah sukses.

bundanya i-an Says:
18 Agustus 2014 pukul 21.00

selamat ya bu.... ikut terharu hik hik... ngebayangin kalo anak anakku udah gede gede nanti..
btw in wisuda dimana bu.... gedungnya mirip seperti didaerah bandung selatan he he he

Tira Soekardi Says:
18 Agustus 2014 pukul 21.31

terimakasih doanya mas Muhammad Lutfi,

Tira Soekardi Says:
18 Agustus 2014 pukul 21.37

iya mak Bundanya I-AN wisudanya di universitas Telkom, wah gedungnya sudah familiar ya

aira abdullah Says:
18 Agustus 2014 pukul 22.08

selamat yah mak atas wisuda putra'y... smg sukses trus... *terharu baca kata2'y,hiks*

Adi Pradana Says:
18 Agustus 2014 pukul 22.29

Selamat ya mak....

angkisland Says:
18 Agustus 2014 pukul 22.37

Wah jadi sedih saya blm bisa ngasih penghargaan itu pada ayah ibu saya...smga dengan cara yang lain saya bisa membhagiakan ayah dan ibu saya...mksih mbak Tira semngatnya jadi sedih ^-^ sukses terus buat anak-anak nya ^-^ aamiin

Rizka Says:
19 Agustus 2014 pukul 05.10

selamat atas kelulusan anaknya bu
moga cepet mengaplikasikan ilmunya

btw, anaknya alumni telkom yah?
sama dg adik saya

"Titik Asa" Says:
19 Agustus 2014 pukul 07.26

Selamat Mbak atas wisuda anak sulungnya. Puisinya indah sekali. Sungguh terharu saya membacanya...
Anak sulung saya segera menyusul Mbak. Insya Allah akan diwisuda tgl 27 September nanti.

Salam,

Tira Soekardi Says:
19 Agustus 2014 pukul 19.45

makasih mbak Aira

Tira Soekardi Says:
19 Agustus 2014 pukul 19.46

makasih mas Adi Perdana

Tira Soekardi Says:
19 Agustus 2014 pukul 19.47

mas Angki membahagianak orang tua tak selalu dg wah tp dg cara sederhana saja sdh membuat orang tua akan bangga kok

Tira Soekardi Says:
19 Agustus 2014 pukul 19.49

makasih, iya mas Rizka, gedungnya familiar ya

Tira Soekardi Says:
19 Agustus 2014 pukul 19.50

makasih mas Titi Asa, selamat juga buat anaknya

masyulionodotcom Says:
25 Agustus 2014 pukul 21.44

terima kasih ibu jasamu tidak bisa di ninai dengan uang, semuanya apaun didunia ini, dan aku berharab hanya bisa membahagiakannmu kelak. Aamiin

Tira Soekardi Says:
26 Agustus 2014 pukul 19.24

betul ya Mas Yuliono, ibu itu selalu punya cara tersendiri untuk selalu mendukung anak-anaknya

lapakmedan Says:
7 September 2014 pukul 00.09

Wah terharu aku bu, semoga selalu diberikan kebahagiaan ya buat ibu beserta keluarga...

Tira Soekardi Says:
7 September 2014 pukul 14.27

makasih mas, salam dari Cirebon

Posting Komentar