Mengenang Kata Cinta

Rabu, 11 Mei 2016




Gambar dari sini 
 
Irama waktu berlalu , saat cinta menghujan deras
Dalam lamunan panjang
Tapi hanya seperti bayang-bayang
Kau selalu berada jauh dari jangkauanku
Jauh
Tetap tak pernah sapa jiwa ini
Hanya sapaan basa-basi yang kudengar
Sampai maut memanggilmu


Kadang aku bertnaya
Apakah kau mencintaiku???
Kadang aku labuhkan mimpiku untuk dapatkan cintamu
Sampai maut datang
Aku masih bertanya
Apakah aku mendekap hanya bayang cinta??
Atau nyata dalam hidupku
Entahlah ,kadang aku ingin bertanya


Merajut harap dalam mimpi-mimpiku
Tapi kau selalu datang dalam mimpiku
Memeluk sudut hatiku, sudut kerinduanku
Akan kehadiranmu, akan cintamu
Tanpa aku sadari kau ada di hatiku
Ternyata kau mencintaiku dengan caramu
Aku malu ,aku tak bisa membaca tanda-tanda cinta darimu
Kini terlambat bagiku untuk menyatakan cinta padamu


Biarlah kini aku merayakan cintaku padamu
Lewat doa-doa panjang untukmu
Agar kau bahagia di sana , di surga
Menyempurnakan rasa cinta dalam syahdunya malam
Saat aku tengadahkan tanganku
Untuk memohon ampunanNya untuk bapak
Aku mencintaimu bapak apa adanya
Kau selalu datang dalam mimpiku untuk membuktikan cintamu padaku.....


Cirebon, 13 Mei 2016
Selamat ulang tahun bapak. Semoga kau bahagia di sana.

6 komentar:

Nyi Penengah Says:
11 Mei 2016 pukul 23.11

:')
yang tabah dan selalu tegar ya :)
salam

Tira Soekardi Says:
12 Mei 2016 pukul 13.59

salam kembali, amin

Eri Udiyawati Says:
12 Mei 2016 pukul 17.07

Ayah, :( sosok yg paling kuat dan tegar di mataku.

Tetap doakan ya, Mbak...

Tira Soekardi Says:
13 Mei 2016 pukul 14.09

aku selalu doakan beliau mbak, hanay sekarang suka rindu didatangi bapak dalam mimpi , sudah lama gak

nenghepi Says:
15 Mei 2016 pukul 04.31

:"(

*I am crying. Posisi lagi jauh dari keluarga dan membaca ini rasanya nyess mbak :(

Tira Soekardi Says:
15 Mei 2016 pukul 12.45

iya , kadang kerinduan itu terjadi saat kita terpisahkan dengan orang terdekat kita ya Happy

Posting Komentar