Merindu

Senin, 19 September 2016




Sumber foto : Yuniarti Udin.
 

Mengendap dalam hampa senja itu....
Saat aku rindukan dirimu, dirimu yang telah pergi
Aku selalu menunggumu di sini
Di tepian pantai di senja hari
Ditemani angin , ditemani sepi

Sungguh aku merindukan dirimu, pelukanmu
Tapi mengapa kau pergi dan belum kembali
Aku menunggumu setia di sini
Di tempat kita mengikat janji
Menanti dengan penuh harap agar kau kembali

Walau dalam sepi aku menangis
Masih ada harapan kau akan datang kembali
Menikmati senja bersama
Berlarian di tepi pantai
Bercengkerama , memadu kasih dalam aroma cinta

Tapi itu hanya bayang-bayang saja
Aku kini kesepian sendiri
Menantimu , di sini  ditempat yang sama
Rinduku kadang tak bisa kubendung lagi
Hanya tangis yang selalu menemaniku.....

Cirebon, 20 September 2016
Membuat puisi dari sebuah foto yang aku suka dari foto hasil jeptretan kawanku Yuniarti Udin. Entah mengapa senja itu bisa membuatku menuliskan banyak cerita sedih dan suka.



2 komentar:

mukena bordir tebaru Says:
19 September 2016 pukul 20.04

wahhh bagus2 kata2nya di atas.... keren...

Tira Soekardi Says:
20 September 2016 pukul 12.40

mukena bordir terbaru, makasih

Posting Komentar