Sore Itu

Senin, 31 Desember 2018

Gambar dari sini

Sore itu aku menemanimu dengan secangkir teh
Kau masih bersimpuh dengan segala kegiatanmu
Aku memandangmu
Ah, dunia kadang suka jahat
Suka mempermainkan hati
Kadang hati suka
Kadang hati cemburu
Semua jadi satu

Tapi kamu sore ini
Aku harus tahu isi hatimu
Isi hatimu terdalam entah apa aku bisa menyelaminya
Katanya hati itu sedalam lautan
Sulit untuk menemui apa yang ada di dalam hatimu
Ku tahu dalam tindakanmu dalam tatapanmu
Dalam senyummu
Di balik semuanya itu untukku

Sore ini’
Untuk kesekian kalinya aku memandangmu
Hanya menatapmu
Kerut wajahmu dan lelahmu akan selalu kupandang
Sampai kau terlelap di sisiku
Sore ini
Berdua menghabiskan waktu
Menikmati senja yang indah

Cirebon, 1 Januari 2019

8 komentar:

Adi Pradana Says:
31 Desember 2018 pukul 15.11

Romantisnya, menikmati sore dengan meneyeduh teh berdua dengan pasangan hidup

Agaeotz Says:
1 Januari 2019 pukul 07.14

keren ,,orang cirebon kah ?

Tira Soekardi Says:
1 Januari 2019 pukul 11.14

makasih mas adi

Tira Soekardi Says:
1 Januari 2019 pukul 11.14

unknown, iya tinggal di cirebon

Bang Day Says:
2 Januari 2019 pukul 00.56

Secangkir teh hangat dan sepiring pisang goreng... maknyuuus

Tira Soekardi Says:
2 Januari 2019 pukul 11.15

betul bang day

Infinity Says:
14 Januari 2019 pukul 18.39

#bapertime ini aku baca pagi-pagi lho mbak, tapi feelnya bikin berfantasi :) Thank you...

Infinity Says:
14 Januari 2019 pukul 18.39

#bapertime ini aku baca pagi-pagi lho mbak, tapi feelnya bikin berfantasi :) Thank you...

Posting Komentar