Kembalilah Senja Di Taman Sunyaragi

Senin, 24 Juni 2019

Gambar dari sini

Dengan samar yang nampak duhai senja
Masih sama seperti dulu
Di balik kesunyian yang ada
Di balik keindahan yang tak bisa membohongiku
Sengaja suguhkan keindahan senja di balik gua-gua ini

Kini ku kembali setelah pergi jauh
Tapi kau masih seperti yang dulu
Saat senja tiba masih memeluk erat memberi warna jingga
Rinduku terobati saat bayang-bayang gua itu
Berpadu dengan warna langit yang kini mulai meremang

Mensyukuri indahmu dalam bayang-bayang mentari yang mulai tenggelam
Berpadu dengan lantunan suara angin malam yang akan tiba sebentar lagi
Tapi kau masih berdiri tegak
Tenang dalam kesunyian
Aku hanya bisa menatapmu sejenak sampai mentari hilang dari pandanganku

Kini kau sendiri dalam kegelapan
Hanya dirimu dan bayang-bayagng hitammu
Tapi aku tahu kau masih indah esok karena senja akan datang lagi
Rinduku mengudara bersama angin malam
Akan selalu kunanti senja esok yang akan memperlihatkan keelokan dirimu

Cirebon, 25 Juni 2019

2 komentar:

Arif Rudiantoro Says:
24 Juni 2019 pukul 14.24

Bagus puisinya :)
Sya juga penikmat puisi, suka bkin puisi klau hati & pikiran lagi kalut hehe

Tira Soekardi Says:
25 Juni 2019 pukul 12.18

sekali2 aku harus baca puisi mas arif

Posting Komentar