Cinta Di Ruang Senam

Sabtu, 04 Januari 2020



Gambar dari sini

Entah mengapa saat kupandang ruang senam dari kejauhan
Aku seperti melihat rindu yang masih kusimpan dalam kotak hatiku
Yang membiarkan selalu tersimpan rapi dalam sel-sel tubuhku
Sampai saat ini masih kuingat ruang senam itu dalam siluet hitam
Yang terus menghantuiku
Mengapa?
Karena banyak kebohongan yang kulakukan di sana
Tapi kau tak pernah marah padaku , itulah yang membuatku semakin merana
Dalam bius-bius ketenanganmu
Sampai suatu saat engkau tahu kalau aku terus berbohong
Dan hanya satu kata telak yang kau berikan padaku
Apa itu?
Secarik kertas yang kau berikan padaku dengan tanggal-tanggal tertulis di dalamnya
Aku tahu , tanggal itu tepat aku mengatakan kalau aku datang bulan
Padahal itu semua bohong hanya karena aku takut ikut senam!
Kini aku tak mampu lagi berkelit dalam ocehanku lagi
Kuhanya tatap mata itu selalu ada maaf buatku
Terus!
Aku merasakan kehadiran sosok yang mampu membuatku sadar
Tanpa amarah dan tanpa membuatku benci padanya
Kini kusapu hatinya yang telah pergi dalam banyak kenangan
Engkau telah mengasuhku dengan kasihmu dan meluruhkan jiwa remajaku
Sampai ku tahu ada cinta di ruang senam untukku.....

3 komentar:

Andrie K Says:
6 Januari 2020 pukul 18.32

Wahhh orang yang dirindukan selalu sabar dengan kitaaa... siapakah orang itu???? :D

Tira Soekardi Says:
7 Januari 2020 pukul 11.19

dia guru olahragaku saaat sma, aku selalu bohong gak ikut senam lantai krn datang bulan , eh beliau mencatat tanggal aku gak ikut lalu dia bilang aneh ya siklus datang bulan kamu, ah aku malu ketahuan bohong

Kyndaerim Says:
26 Januari 2020 pukul 02.20

Kalau cerita saya sama suami sih judulnya, "cinta di pelataran mol", ahaha..

Salam kenal mba Tira

Posting Komentar