Cari Pacar Lagi

Sabtu, 22 Januari 2022

 

Gambar dari sini

 

Kau, ternyata kau tak secinta seperti diriku

Kau cuek

Tak bersetia satu padaku

Kadang kau berpaling pada yang lain

Entah maksudmu apa

 

Jika aku mampu aku mau mendustai diriku

Aku masih mencintaimu

Tapi kau lagi-lagi tak acuh

Aku tak mengerti dirimu dengan segala sifatmu

Kalau tak cinta mengapa masih ada di sisiku

 

Ternyata hati siapa yang bisa menebak

Karena cinta tak bisa diukur dengan kenyataan yang ada

Kau tetap berpaling lagi tanpa peduli hati ini

Di sini aku menyimpan cinta untukmu

Agar kau mau berpaling padaku.

 

Tapi kau tetap saja begitu

Akhirnya aku putuskan cari pacar lagi

Yang mau mengerti hatiku

Yang tak memecah hatiku lagi

Jangan pedulikan aku lagi, aku mau cari pacar lagi

 

Cirebon, 16 Januari 2022

 

2 komentar:

fanny_dcatqueen Says:
26 Januari 2022 pukul 08.10

🤣kalo dapet pasangan yg begini, memang lebih bagus lepaskan ajalah 😅. Cari lain yg lebih perhatian dan setia ya mba 😄

Tira Soekardi Says:
26 Januari 2022 pukul 11.55

iya mbak, ini aku lagi bikin puisi dari judul2 lagu penyanyi. ini dari band ST 12, diambil judulnya saja

Posting Komentar