Pesawatku

Sabtu, 15 Januari 2022

 

Gambar dari sini

Pesawatku bawa aku terbang tinggi

Menembus awan sampai ke langit

Biarlah aku akan menatap awan-awan itu dari kedekatan

Dan ingin kuraih dan kupeluk kelembutanmu

 

Pesawatku terbanglah tinggi menembus awan

Bawalah aku pergi jauh dari kebisingan dunia

Ingin kudengar kesunyian dalam angkasa luas

Sampai aku merasakan kedamaian di sini

 

Biarlah ketenangan di angkasa luas ini

Bisa meredam gejolak hati yang sudah putus asa dalam hidup ini

Biarlah akan kutenangkan hati ini di sini

Sambil menatap awan-awan itu yang bergulung-gulung

 

Kebisingan dunia telah merapuhkan hati ini

Tak siap dengan banyak kekecewaan dalam kebisingan

Ingin kupeluk awan-awan itu

Untuk mengadu kalau dunia itu begitu kejam untuk hidup ini

 

Bawalah terus pesawatku sampai kau tak tahu lagi mau kemana

Biarlah aku bisa terbang sambil melepaskan keluh kesahku

Sampai hati ini hilang dari kebisingan dunia

Sampai aku bisa terlelap dalam kedamaian

 

Cirebon, 16 Januari 2022

2 komentar:

fanny_dcatqueen Says:
21 Januari 2022 pukul 09.04

Baguus puisinya Bu. Dan ini bikin aku yg udh off 2 THN dari traveling, makin kangeeeeen pengen jalan2 😄. Kangen cium aroma bandara, kangen terbang jarak jauh juga 😁..

Tira Soekardi Says:
21 Januari 2022 pukul 11.47

wah betul juga ya mbak. aku juga gara2 pandemi jd gak pernah naik kereta lagi.. semoga pandemi ini bisa cepat berlalu

Posting Komentar