Gagal Jadi Pacar Penulis

Minggu, 12 Juli 2015




 Sumber gambar di sini


Sore itu aku  berada di acara berbuka puasa. Menunggu untuk bisa mendapatkan tandatangan penulis yang begitu aku kagumi. Mahendra  membubuhkan tandatangannya. Betapa aku menunggu banyak waktu untuk bisa berdekatan dengannya
            “Indah. Aku ingat, kamu yang menang lomba menulis di eventku ya?” Ah, aku sedikit melongo karena tak menyangka dia ingat akan diriku. Ada sedikit rasa bangga dalam  hatiku.
            “Oh, jangan pulang dulu ya. Kamu mau kan aku ajak buka puasa bareng?”  Sore itu aku diajak berbuka puasa dan Mahendra menanyakan apakah aku punya peliharaan kucing. Ah, dia juga suka kucing ternyata.


            Ramadhan ini bikin hati melambung, karena banyak hal yang membuatku ingin selalu mengenang kebersamaan dengan Mahendra. Beberapa kali aku diajaknya pergi .Angan-anganku begitu  melambung  tinggi.  Dan sore itu semua angan-angan itu bagai lenyap ditelan bumi. Hilang hanya meninggalkan kepahitan yang menyakitkan. Aku ingat sore itu.
            “Sore Indah. ”  Ternyata Mahendra hanya datang untuk melihat kucingku. Dia lebih suka bercengkerama dengan kucingku daripada diriku.  Aku hanya bisa gigit jari. Terasa ada yang mentertawakan diriku......

8 komentar:

Misterious J (Bordineo) Says:
15 Juli 2015 pukul 20.59

"Terasa ada yang mentertawakan diriku......"

kayak ditunjuk tepat di hidung. :)

Tira Soekardi Says:
16 Juli 2015 pukul 01.29

oh gitu ya, apa sama pengalamannya???

Ryan M. Says:
21 Juli 2015 pukul 00.30

:D :D

Tira Soekardi Says:
21 Juli 2015 pukul 12.50

kenapa mas Ryan, gak lucu ya????

lapakmedan Says:
22 Juli 2015 pukul 04.22

Kurang panjang bu, kalau panjang mantap ini cerpen..

Tira Soekardi Says:
22 Juli 2015 pukul 13.00

Lapak medan, soalnya memang dibatasi hanya 1000 karakter. memang jadi kurang greget

Misterious J (Bordineo) Says:
9 Agustus 2015 pukul 07.44

bukan begitu maksudnya.

kalimat ini: "Terasa ada yang mentertawakan diriku......" kan membuat pembaca seolah-olah yg menertawakan si aku.

Tira Soekardi Says:
9 Agustus 2015 pukul 13.08

oh iya sih

Posting Komentar