Jalan Menuju Nereka

Minggu, 26 Juli 2015


  Sumber gambar di sini 
          

             Aku sudah mati!!!! .Tubuhku melayang jauh di udara. Sampailah aku di sebuah pintu gerbang yang besar dan bercahaya. Ada perasaan takut dan tubuhku gemetar hebat. Pintu perlahan terbuka
            “Selamat datang,” tukas sesosok yang tampak bercahaya. Tiba-tiba terlihat sebuah frame yang memperlihtakan begitu banyak peristiwa yang aku alami selama hidupku. Dan aku malu , betapa selama ini aku sudah jauh dari Allah. Sudah lupa akan kasihNya. Semakin bergetar tubuhku dan aku mulai ketakutan. Penyesalan selalu datang terlambat. Kini aku hanya pasrah. Aku berjalan di lorong yang sangat gelap....
            “Mari masuk, anda di terima di neraka jahanam!!!!” Aku terbangun dengan tubuh berkeringat.... Ah,  aku hanya mimpi!!!!  

106 kata

6 komentar:

ladycharinda Says:
28 Juli 2015 pukul 23.16

ternyata mimpi :D

Tira Soekardi Says:
29 Juli 2015 pukul 12.52

iya, mungkin dg mimpi itu dia jadi lebih baik lagi hidupnya

Jannu Says:
9 Agustus 2015 pukul 07.53

ada sebab ada akibat. sesal atau syukur.

Tira Soekardi Says:
9 Agustus 2015 pukul 13.09

yup Jannu

sahabat indonesia Says:
10 Agustus 2015 pukul 23.38

wuidih...mimpinya dalem banget, mbak.

Tira Soekardi Says:
11 Agustus 2015 pukul 12.56

yuup, betul

Posting Komentar