Tembang Cinta Untuk Kekasihku

Rabu, 01 Juli 2015



Sumber gambar di sini

Sonata musim yang telah berlalu
Kini di usiamu yang tak muda lagi
Aku masih merindukanmu selalu
Sketsa cinta yang aku lagukan untukmu tiap detik
Untuk menyemai rasa cintaku untukmu

Kini aku tahu kau telah menjadi belahan jiwaku
Untuk selama-lamanya
Biarlah jemariku akan selalu bertautan denganmu
Sepanjang jalan usiamu
Tentang rasa yang indah dalam hatimu
Selamat ulang tahun sayang
Biarlah kau mampu terus berdiri dalam langkahmu
Aku pasrahkan dirimu pada Ilahi
Agar kau masih bisa mendampingi untuk menembangkan lagu cinta
Sampai bibir ini lelah ....

Tembang kasih untukmu dalam semaian rindu
Hanya ini yang bisa aku sampaikan padamu kekasihku
Hanya kata-kata yang mungkin tak cukup
Memberikan makna yang dalam bagimu
Hanya pengakuan hati agar kau baik-baik saja....

Cirebon, 3 Juli 2015
Selamat Ulang Tahun , Kekasihku

4 komentar:

writer Says:
2 Juli 2015 pukul 19.21

selamat ulang tahun juga
:D
puisi yang bagus
kunjungi blogku ya

http://www.illustrationdesigners.com/

Tira Soekardi Says:
2 Juli 2015 pukul 19.48

makasih mas Ahmad segera meluncur tkp.

Bukan Blog Biasa Says:
2 Juli 2015 pukul 22.55

Puisi yg indah, semoga dia membacanya :)

Tira Soekardi Says:
3 Juli 2015 pukul 04.52

makasih mas Fikri, sudah dibaca karena aku berikan sbg kado ultahnya

Posting Komentar