Hujan Dalam rindu

Rabu, 01 Februari 2017




 Gambar dari sini

Suara hujan bak nyanyian rindu
Memainkan perasaan dalam rintik-rintik hujan
Kadang suaranya seperti nyanyian yang kadang hilang di telan bumi
Hanay sisa-sisa hujan yang merembes dalam kalungan kalbu
Sungguh suatu momen yang selalu aku nantikan

Rindu denganmu...
Bersama sapa hujan aku mulai mengenangmu
Dalam bayang-bayang gelap dalam rintik hujan
Saat dulu kita selalu berjalan dalam basahnya hujan
Tergilas dinginnya air hujan tapi tanganmu menggenggam jemariku

Hujan membawa kenangan akan dirimu
Bersama sapa suaramu yang merdu di telinga
Merajut helai-helai rindu untukmu
Tapi petir akan membuat semua hilang dari pikiranku
Harus melihat kenyataan  kau telah pergi dalam hujan yang lebat

Ah kini saat hujan kembali datang
Aku masih merindukanmu walau aku tahu kau sudah jauh dariku
Aku harus menahan asmaraku untuk hilang dari hati
Tapi hujan selalu membuatku  rindu
Rindu dirimu kembali dalam pelukanku.......

Cirebon, 2 Februari 2017 

4 komentar:

RaNuy Says:
4 Februari 2017 pukul 17.41

Hujan memang selalu mengingatkan kita pada kerinduan :(

Tira Soekardi Says:
5 Februari 2017 pukul 12.00

betul , hujan itu bikin rindu pada seseorang

haqi Says:
6 Februari 2017 pukul 20.54

betul betul betul... saya pun jga merasakan begitu..

Tira Soekardi Says:
7 Februari 2017 pukul 12.09

wah sedang rindu dengan siapa???

Posting Komentar