Terimakasih Tuhan

Rabu, 15 Februari 2017




 Gambar dari sini



Musim yang berlalu saat aku renungkan dalam refleksi diri
Saat aku bersujud dalam renunagn panjang dengan Tuhan
Hanya doa penuh syukur padaMu
Kau masih memberikan aku hidup
Masih memberikan banyak  kesempatan padaku
Ah, terimakasih Tuhan

Mengukir banyak cerita suka dan sedih
Daalm perjalanan hidup mengarungi luasnya samudra
Bercerita tentang haarpan, cinta , dalam kalbuku
Kadang masih terasa sisa-sisa penyesalan yang ada
Yang masih menghimpit jiwa
Dalam keluh kesah malam ini dalam doa panjangku

Terimakasih Tuhan,
Kau telah memberikan lagi secercah harapan hidup
Kau hadir menyelimuti seluruh tubuhku
Kau membantuku membangun mimpi-mimpi indah
Mengurai langkai kaki terus maju
Tuk menggapai apa yang aku mimpikan

Terimakasih Tuhan,
Telah membelengguku selalu bersujud  padamu
Dalam dekap sayangMu
Aku selalu berdoa akan banyak hal yang ingin kuraih
Di usiaku yang semakin senja
Tuk bisa banyak berbagi lagi , tuk banyak tawa orang lain

Terimakasih Tuhan
Telah mendampingiku sampai saat ini.......

Cirebon, 16 Februari 2017
Bersyukur dengan umur yang diberikan lebih banyak tiap tahunnya



4 komentar:

Naufal Says:
20 Februari 2017 pukul 18.21

wahhh kata2nya menyentuh banget nih... keren...

Tira Soekardi Says:
21 Februari 2017 pukul 11.44

makaasih mas naufal

Ngayap.com Says:
23 Februari 2017 pukul 22.09

Ahh, kata-katanya itu loh kak, coba bisa sepuisitis itu

Tira Soekardi Says:
24 Februari 2017 pukul 12.12

makasih mas idris, keluar dari hati

Posting Komentar