Tamat Sudah!!!!

Senin, 26 Oktober 2015




 Gambar di sini
 
          Sudah hampir 10 tahun aku ada di sini di tempat yang tenang . Aku masih ingat saat pisau itu menembus perutku . Rasa sakit yang mengalir begitu terasa di sekujur tubuhku. Perih. Itu dulu. Kini aku sudah tenang.Kini dihadapanku jelas terlihat kehancuran bumi. Nyata di hadapanku. Terpampang jelas. Hancur!!!!  Semua apa yang aku prediksikan kini menjadi kenyataan. Mau kemana sekarang manusia lari???? Tak ada temapt bagimu. Tak ada lagi!!!!.
            Dulu aku memperjuangkan banyak hal tentang bumi kita. Tapi banyak yang terusik dengan sepak terjangku. Teguran manis sampai teguran keras tak pernah aku gubris. Dan itu membuat manusia serakah kehilangan kewarasannya. Dengan kekerasan mereka habisi nyawaku tanpa peduli apapun lagi. Semua tertutup dengan keserakahan!!! Ah, itu semua membuatku sakit.
            Tapi lihatlah sekarang, apa yang aku takutkan sudah terjadi. Kebakaran hutan, longsor , banjir panas terik yang sedikit demi sedikit mulai menggerogoti bumi. . Ah , kalau saja dulu mereka sadar!!!

7 komentar:

Unknown Says:
27 Oktober 2015 pukul 00.48

hemm

Tira Soekardi Says:
27 Oktober 2015 pukul 12.48

hem lagi, he, he

Bioeti Says:
2 November 2015 pukul 16.35

Oooh... saya sadar koq, gak pingsan. Hahahahaha

Mas Bocah Says:
3 November 2015 pukul 15.49

Sedih memang kalo liat lingkungan yang sekarang. Tempat yang dulunya hijau sekarang penuh bangunan atau menjadi abu karena dibakar. Tempat yang dulunya asri, sekarang penuh sampah. Sedih...

Tira Soekardi Says:
3 November 2015 pukul 16.57

betul mas Bocah perlu kesadaran masarakat luas

Jannu Says:
14 November 2015 pukul 04.34

Di mana-mana orang yg anti tambang dimusuhi. Dan di mana-mana, tokoh masyarakat menjual diri menjadi anjing perusahaan.

Tira Soekardi Says:
15 November 2015 pukul 12.04

ya begitulah karena di sana banyak uang yang bisa dirampok

Posting Komentar