Lilin-Lilin Kecil

Jumat, 16 Desember 2016


 Gambar dari sini


Binar matamu begitu indah saat lilin-lilin itu mulai menyala redup
Di saat lagu-lagu rohani bersuara merdu dekat altar
Saat kau simpuhkan kakimu untuk berdoa

Lilin-lilin itu hanya berkerlip sedikit
Tapi kerlipnya membuat ruh  natal bersamamu
Kau masih dalam doamu yang panjang

Aku menunggumu di sini sampai doamu selesai
Masih terdengar lonceng gereja berdentang
Kau tampak tersenyum dalam ketulusan

Aku menunggumu sampai doamu selesai
Aku peluk dirimu , aku doakan bahagia dalam dirimu
Setelah natal datang bersamamu

Aku bahagia saat melihat kau berbakti pada Tuhan
Aku masih selalu bersahabat denganmu
Walau perbedaan ada dalam diri kita

Lilin-lilin itu selalu menerangi
Kasih selalu ada dalam dada setiap insan
Selamat berbahagia dalam harimu  dan dalam doamu......

Cirebon, 17 Desember 2016
Untuk para sahabatku yang merayakan natal


4 komentar:

Penikmat Musik Says:
21 Desember 2016 pukul 20.03

Selamat natal mba, WUTB :D

admin Says:
22 Desember 2016 pukul 04.10

aku menunggumu sampai doamu selesai, keren

Tira Soekardi Says:
22 Desember 2016 pukul 11.35

pecinta musik, aku gak ngerayain natal , itu puisi ditujukan betapa persahabatan lintas iman selalu indah dlm perbedaan , saling menghargai dan menghormati

Tira Soekardi Says:
22 Desember 2016 pukul 11.39

iya mas alwi, saat doa selesai kita bisa saling berangkulan , membagikan kebahagiaan bagi yang merayakannya

Posting Komentar