Aku Ingin Bernanyi

Jumat, 02 Desember 2016





Aku ingin bernyanyi lagu  yang ceria
Lagu yang bisa mewakili untaian keceriaan anak-anak
Lagu yang mencerminkan jiwa anak-anak
Aku tak mau lagi lagu yang membuatku seperti orang dewasa
Aku ingin terus bernyanyi
Menyuarakan hatiku

Sirna diantara kata saat laguku tak terdengar lagi
Hanya lagu yang membuat aroma dewasa yang mewarnai diriku
Aku ingin tetap seperti anak-anak
Yang suka lagu ceria mencerminkan jiwaku
Jiwa yang masih polos dengan hati tulus
Ingin aku mencumbu kembali lagu-lagu ceria

Kapan itu akan datang
Aku butuh untuk menyemai jiwaku
Sepucuk nota tanya ada pada diriku
Yang tak pernah diam
Meramu mimpi-mimpi yang terus berkelana
Sampai aku bisa menemukan duniaku lagi , dunia anak-anak

Keluh kesahku ini semoga terdengar dalam deru musik
Untaian nada rindu akan lagu anak
Yang akan kembali aku nyanyikan
Untuk duniaku, dunia anak-anak
Akan mengisi rongga hatiku sambil berdendang
Nada-nada ceria untuku, anak-anak Indonesia.

Cirebon, 3 Desember 2016
Kembalikan lagu anak-anak 

6 komentar:

tukang Jalan Jajan Says:
5 Desember 2016 pukul 05.09

bernanyi kakkkk.... heheheh

Tira Soekardi Says:
5 Desember 2016 pukul 12.26

yuk ah bernyanyi lagu anak2 untuk anak2 pastinay lbh seru daripada anak2 nyanyiin lagu dewasa

Afifah Mazaya Says:
5 Desember 2016 pukul 15.16

Jleb loh ini dengan keadaan sekarang.

Tira Soekardi Says:
6 Desember 2016 pukul 11.20

iya mbak Afifah, suka miris lht anak2 joged2 pakai lagu org dewasa

Eva Sri Rahayu Says:
11 Desember 2016 pukul 01.22

Saya juga suka sedih kalau denger lagu odong-odong itu lagu dangdut dewasa :( Tapi kata mamangnya, anak-anaknya malah gak suka kalau diputerin lagu anak-anak :(

Tira Soekardi Says:
12 Desember 2016 pukul 11.48

iya mbak, waduh odong2 saja pakai lagu dewasa ya, miris deh

Posting Komentar